img_title
Foto : YouTube/kennethwilliam

IntipSeleb – Kenneth William atau yang akrab dikenal sebagai Kenwilboy tiba-tiba menjadi perbincangan hangat. Pasalnya YouTuber dan influencer muda ini diduga telah melecehkan agama Islam melalui video viral di TikTok. Kenwilboy merekayasa suara lagu yang keluar dari masjid.

Atas tindakannya itu, Kenwilboy ditangkap oleh pihak berwajib dan akan segera diproses hukum. Sebelum viral karena video TikTok yang diduga melecehkan agama Islam, Kenwilboy terkenal sebagai pebisnis yang kerap kali melakukan give away. Lantas siapakah sosok Kenneth William atau Kenwilboy yang tengah menjadi buah bibir masyarakat? Yuk kita bahas sosoknya satu per satu.

Baca Juga: Kenwilboy Ditangkap Polisi Akibat Video TikTok Lecehkan Masjid

Pebisnis Sejak Kecil

YouTube/kennethwilliam
Foto : YouTube/kennethwilliam

Awal mula kemunculan Kenwilboy dimulai dari dirinya sejak kecil. Dalam laman resminya kenwilboy.com, ia mengaku telah menyukai jual-beli sejak usia belia. Mulai dari menjual mainan kepada teman sekelasnya hingga mengumpulkan artikel-artikel bagus di koran.

Walau gemar berjualan, Kenwilboy tak mengabaikan sekolahnya. Kenwilboy menyatakan jika seringkali menjuarai kompetisi berupa olimpiade sains dan matematika tingkat regional hingga internasional selama masa Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Topik Terkait