X

IntipSeleb – Ammar Zoni dan Irish Bella sedang mengalami kisah duka akibat bayi kembarnya meninggal. Pihak Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat menggelar jumpa pers hari Senin, 7 Oktober 2019 terkait meninggalnya bayi kembar pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella.

Dikutip dari Viva.co.id, Aish, begitu sapaan Irish Bella yang melahirkan secara caesar sudah pulih meski pada saat operasi tekanan darahnya mencapai 180/90. Spesialis Obstetri dan Ginekologi Subspesialis Fetomaternal dr. Gatot Abdurrazak, Sp.OG selaku Dokter Penanggung Jawab (DPJP) menjelaskan kronologi kesehatan Irish Bella.

Penyebab si kembar meninggal

Irish Bella dan Ammar Zoni
Sumber: Instagram/@_irishbella_

Kabar meninggalnya si kembar sudah diberitakan sejak Minggu malam, 6 Oktober 2019 dan belum diketahui penyababnya. Senin siang, 7 Oktober 2019 dijelaskan dr. Gatot bahwa bayi meninggal di dalam akibat sebagian plasenta lepas.

"Jadi Irish datang hari Jumat pagi sudah stage 4 (kondisi bahaya). Janin yang resipien (penerima darah) sudah bengkak jantungnya. Seluruh tubuh bengkak dan pertumbuhannya kecil. Bayi meninggal di dalam, itu akibat dari sebagian plasenta yang lepas, solusio plasenta. Untuk kehamilan kembar, plasenta satu tali pusat dua. Bayi kembar donor resipien ini namanya TTTS," ungkap dr. Gatot dilansir dari Viva.co.id

Saksikan Juga