img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Prilly Latuconsina, Jessica Iskandar, dan Vanessa Angel ialah jajaran artis yang kedapatan mengunggah foto mesra mencium atau dicium oleh rekan sesama artis. Sontak saja, unggahan mesra itu membuat heboh dan langsung menjadi perbincangan hangat netizen.

Tanggapan yang disampaikan pun beragam. Beberapa kalangan merasa terhibur hingga ada yang mengingatkan mereka pada dosa. Lantas selain Prilly Latuconsina hingga Jessica Iskandar, siapa sajakah selebritis yang unggah foto ciuman bikin heboh? Yuk kita intip satu per satu.

Baca Juga: Basah-basahan, Aksi Jessica Iskandar Cium Bibir El Barack Tuai Kecaman

Betrand Peto

Instagram/@sarwendah29
Foto : Instagram/@sarwendah29

Bukan mengunggah sebuah foto, Betrand Peto, anak angkat sekaligus putra sulung dari Ruben Onsu ini kedapatan menyuruh ibunya, Sarwendah untuk mencium dirinya. Betrand Peto berkali-kali meminta mantan anggota Cherrybelle itu untuk mencium di beberapa bagian wajahnya. Sarwendah pun mengalah dan menurutinya, tetapi Betrand Peto protes karena ciuman perempuan keturunan Tionghoa ini tak sesuai dengan permintaannya.

“Sekarang bunda (untuk cium), nggak apa kok (Betrand keringetan), masa (ciumnya) gini, yang di sini (tunjuk dagu), di sini lagi (pipi),” kata Betrand Peto pada 2 Desember 2019 lalu.

Topik Terkait