img_title
Foto : Instagram/rassyahidayahreal

IntipSeleb – Aqeela Calista dan Rayensyah Rassya Hidayah semakin dekat berkat sinetron Dari Jendela SMP. Selain Sandrinna Michelle dan Rey Bong yang diharapkan pacaran, Aqeela dan Rassya juga sempat dijodohkan oleh penggemar.

Dalam kesempatan terbaru, Aqeela kembali terbuka soal status hubungannya dengan lawan main. Bahkan, ia juga bereaksi ketika ditanya soal menikah muda. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Fakta Aqeela Calista, Lawan Main Rayensyah Rassya Hidayah

Ditanya Nikah Muda

YouTube/Tara gema
Foto : YouTube/Tara gema

Aqeela Calista sukses membuat penggemar terbawa perasaan usai beradu akting dengan Rayensyah Rassya Hidayah. Berperan sebagai Ria dan Indro, pasangan ini kerap dikabarkan menjalani hubungan khusus. Perempuan 12 tahun itu akhirnya menjawab soal kedekatan bersama Rassya dalam siaran langsung Instagram bersama Suheil Fahmi Bisyir.

“Enggak sih eh deket. Cuma kan kita emang di lokasi syuting kan ketemu setiap hari kan, terus aku juga banyak scene sama dia. Ya aku cuma deket sama semuanya sih, bukan cuma sama dia doang,” kata Aqeela dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Tara Gema yang diunggah pada Sabtu, 26 September 2020.

Topik Terkait