img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dinar Candy hingga Prilly Latuconsina mengaku masih perawan. Seperti diketahui, kehidupan para bintang di dunia hiburan Tanah Air sering digambarkan sangat bebas salah satunya dalam urusan seks.

Gemerlap dunia keartisan memang mengundang kebebasan. Namun deretan selebriti ini memilih untuk tidak berhubungan badan sebelum resmi menikah alias menjaga keperawanan dan keperjakaan mereka. Lantas siapa sajakah artis tersebut? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Kriss Hatta Ngaku Masih Perjaka, Tapi Pernah Tinggal Bareng Pacar

Nikita Mirzani

Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai sosok artis yang sensual. Dalam beberapa kesempatan, bintang film Jakarta Undercover itu juga blak-blakan soal ranjang. Namun, untuk soal berhubungan badan, Nikita Mirzani mengaku jika dirinya melakukan adegan intim pertama kali menunggu hingga masa pernikahannya. Hal itu diungkapkannya pada Uus dalam kanal Youtube Crazy Nikmir Real

"Tapi kalau gua nikah dulu baru melakukan hubungan intim. Gue virgin ama laki gua yang pertama," ujar Nikita Mirzani pada Uus dilansir IntipSeleb dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real pada 2 Juli 2020.

Topik Terkait