img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Nikita Mirzani akhirnya memberikan reaksi terkait ancaman dilaporkan karena mengkritik Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani yang mematikan mikrofon saat sidang Omnibus Law Cipta Kerja. Mantan istri Dipo Latief ini malah makin getol menyuarakan penolakannya terhadap Omnibus Law.

Melalui Instastory @nikitamirzanimawardi_17, ia mengingatkan masyarakat yang ingin berdemo untuk waspada terhadap penyusup. Tak hanya itu, Nikita Mirzani membagikan kondisi terkini gedung MPR-DPR yang dijaga ketat oleh kepolisian. Seperti apa ajakan Nikita Mirzani untuk tetap menyuarakan pendapatnya? Yuk intip artikelnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kutuk Aksi Puan Maharani Matikan Mikrofon di Sidang DPR

Nikita Mirzani Dukung Pendemo Omnibus Law

Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Ancaman dilaporkan oleh Gema Puan Maharani Nusantara (GMPN) tidak menyurutkan semangat Nikita Mirzani. Bahkan perempuan berusia 34 tahun itu makin getol dengan cara mendukung dan memberikan semangat kepada para pendemo. Nikita Mirzani memberikan beberapa pesan dan ajakan untuk tetap berani menyuarakan pendapat.

“Hai selamat siang. Buat kamu semua warga Indonesia yang hari ini demo. Jangan lupa pakai masker, bawa hand sanitizer. Jangan sampai ada penyusup di antara kalian yang bisa memprovokasi, akhirnya menghancurkan fasilitas-fasilitas negara. Yang akhirnya akan merugikan kalian juga, termasuk saya pembayar pajak tiap tahun,” kata Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb dari akun @nikitamirzanimawardi_17 pada Kamis, 8 Oktober 2020.

Topik Terkait