X

IntipSeleb – Nikita Mirzani akhirnya memberikan reaksi terkait ancaman dilaporkan karena mengkritik Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani yang mematikan mikrofon saat sidang Omnibus Law Cipta Kerja. Mantan istri Dipo Latief ini malah makin getol menyuarakan penolakannya terhadap Omnibus Law.

Melalui Instastory @nikitamirzanimawardi_17, ia mengingatkan masyarakat yang ingin berdemo untuk waspada terhadap penyusup. Tak hanya itu, Nikita Mirzani membagikan kondisi terkini gedung MPR-DPR yang dijaga ketat oleh kepolisian. Seperti apa ajakan Nikita Mirzani untuk tetap menyuarakan pendapatnya? Yuk intip artikelnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kutuk Aksi Puan Maharani Matikan Mikrofon di Sidang DPR

Nikita Mirzani Dukung Pendemo Omnibus Law

img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Ancaman dilaporkan oleh Gema Puan Maharani Nusantara (GMPN) tidak menyurutkan semangat Nikita Mirzani. Bahkan perempuan berusia 34 tahun itu makin getol dengan cara mendukung dan memberikan semangat kepada para pendemo. Nikita Mirzani memberikan beberapa pesan dan ajakan untuk tetap berani menyuarakan pendapat.

“Hai selamat siang. Buat kamu semua warga Indonesia yang hari ini demo. Jangan lupa pakai masker, bawa hand sanitizer. Jangan sampai ada penyusup di antara kalian yang bisa memprovokasi, akhirnya menghancurkan fasilitas-fasilitas negara. Yang akhirnya akan merugikan kalian juga, termasuk saya pembayar pajak tiap tahun,” kata Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb dari akun @nikitamirzanimawardi_17 pada Kamis, 8 Oktober 2020.

“Suarakan lah suara kalian ya bebs-bebs yang di jalan. Selamat demo, jaga kesehatan. Dan satu lagi, jangan sampai ada penyusup di antara kalian,” lanjutnya.

Pada unggahan instastory-nya, Nikita Mirzani menambahkan tulisan untuk tetap menyuarakan pendapat agar didengar oleh wakil rakyat. Lantaran semua orang berhak melakukannya, apalagi yang terdaftar dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Dan kalian tidak boleh terprovokasi yah. Negara ini sudah hampir hancur oleh orang2 nya sendiri dengan aturan yang mereka buat sendiri untuk kepentingan sendiri. Sering2 tarik nafas klo emosi sudah hampir masuk ke jiwa kalian. Demo kali ini adalah demo untuk menolak omnibus law. Bukan untuk menghancurkan apa yang kalian liat di dpn mata kalian,” tulis Nikita Mirzani.

Suasana Gedung DPR-MPR Menurut Nikita Mirzani

img_title
Foto : Berbagai sumber

Saat dalam perjalanan ke lokasi syuting, perempuan yang disapa Nyai itu melewati gedung DPR-MPR. Menurutnya kondisi kantor wakil rakyat itu masih sepi, namun dipenuhi penjagaan ketat dari polisi. Nikita Mirzani kemudian menuliskan niatnya untuk ikut berdemo.

Aku shooting dl yah. Mudah2 an cpt shooting nya biar bisa ikut kalian Demo tmn2,” tulis ibu tiga anak itu.

Meskipun tidak secara spesifik menanggapi ancaman dipolisikan GMPN, Nikita Mirzani mengisyaratkan akan tetap menyuarakan pendapatnya yakni menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja. Pada saat yang sama, anak kedua Nikita Mirzani yakni Azka Raqilla Mawardi baru menjalani operasi usus buntu. Kini, anak berusia 6 tahun itu sedang dalam proses pemulihan di rumah sakit.

Baca Juga: Kritik Puan Maharani, Nikita Mirzani Terancam Dilaporkan

Berita Terkait :

Saksikan Juga