img_title
Foto : Instagram/mischach

IntipSeleb – Hubungan Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa membuat baper sebagai suami istri di sinetron Samudra Cinta. Terlepas dari aktingnya, Mischa menyebut Cut Syifa memang sosok calon istri yang baik. 

Momen itu terungkap dalam wawancara terbaru belum lama ini. Adik Nadine Chandrawinata ini mengaku sangat mengagumi sosok Cut Syifa di kehidupannya. Pasalnya, cewek keturunan Aceh itu kerap mengingatkan Mischa untuk lebih dekat dengan Tuhan. Meski keduanya memiliki perbedaan agama. Lantas seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Pengakuan Rangga Azof dan Cut Syifa Soal Lamaran

Cut Syifa Buat Mischa Berubah

youtube/ cek n ricek tv
Foto : youtube/ cek n ricek tv

Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa berperan sebagai Ariel dan Intan di sinetron Samudra Cinta. Dalam sinetron yang juga dibintangi Rangga Azof tersebut, Cut Syifa memerankan karakter protagonis. Aktor 33 tahun itu berkata bahwa di kehidupan nyata, sikap Cut Syifa tak jauh berbeda dengan aslinya karena selalu menyuruhnya untuk melakukan hal-hal baik. 

"Dia ini menjadi salah satu batasan untuk pengingat. Karena kadang-kadang orang tuh lupa untuk ngelakuin, mereka tau itu salah, tapi tetep dilakuin. Dan Cut Syifa dan Intan (perannya disinetron) ngingetin gue terus ‘jangan kayak gitu mas, kayak gitu Sha, kalo kayak gitu tuh gak baik banyak orang kena ruginya’," ujar Mischa  

Topik Terkait