img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Irshadi Bagas atau pemeran Farel dalam sinetron Heart Series telah bertunangan dengan kekasihnya, Larasati Ayuningrum pada Sabtu, 10 Oktober 2020. Kabar bahagia ini terkuak ke publik saat lawan main Yuki Kato dan Ranty Maria itu mengunggah ulang ucapan selamat serta foto dirinya bersama Larasati ke akun Instagram miliknya @irshadi.bagasputro.

Irshadi Bagas pun langsung menerima ucapan selamat dari para penggemar. Pada saat yang sama, penggemar menyamakan adegan Heart Series dengan momen indah pertunangan Irshadi Bagas. Seperti apa itu? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Yuki Kato Blak-blakan soal Ryuji Utomo dan Irshadi Bagas

Irshadi Bagas Tunangan

Instagram
Foto : Instagram

Melansir akun Instagram @myheartseries2007, Irshadi Bagas resmi bertunangan dengan Larasati Ayuningrum pada Sabtu, 10 Oktober 2020. Acara itu digelar dengan sederhana dan tetap menjunjung protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Baik Irshadi Bagas, Larasati Ayuningrum, dan para tamu terlihat tetap menggunakan masker.

Pada acara berbahagia itu, Irshadi dan Laras sama-sama mengenakan busana yang senada yakni coklat kemerahan. Selain itu, Irshadi kerap kali mengunggah ulang ucapan selamat dari teman-temannya ke akun Instagram pribadinya. 

Topik Terkait