• Irshadi Bagas

IntipSeleb – Irshadi Bagas adalah seorang aktor cilik yang muncul di era 2000-an yang kini menghilang dari dunia hiburan. Mulai meniti karier lewat sinetron bertajuk Mengejar Matahari pada tahun 2004, nama Irshadi Bagas mulai dikenal publik dengan sebutan Farel saat bermain di Heart Series pada tahun 2007 bersama Yuki Kato dan Ranty Maria. 

Tahun 2004 hingga 2010 adalah tahun kejayaan bagi Farel, ia telah membintangi beberapa sinetron dan film pada tahun tersebut. Setelah bermain peran dalam sinetron berjudul Arti Sahabat pada tahun 2010, namanya mulai menghilang dari industri hiburan. Apakah Irshadi nggak laku ya? Namun, sepertinya ia lebih memilih untuk fokus pada pendidikan. 

Kolom komentar instagramnya dipenuhi oleh kata rindu dengan keberadaan dirinya di layar kaca. Sudah menghilang sembilan tahun lamanya dari perfilman Indonesia, apa kabar Irshadi saat ini? Yang ngaku kangen sama Farel, yuk simak ulasan berikut.

Nostalgia Farel

Irshadi Bagas
Sumber: Instagram/@Irshadi.bagasputro

Bagi kamu yang dulu hari-harinya ditemani oleh wajah tampan ini pasti nggak asing lagi kan? Kita nostalgia dikit yuk. Berperan sebagai Farel membuat nama Irshadi Bagas tidak dikenali publik, warganet lebih sering menyapanya dengan sapaan Farel. 

Hingga kini Heart Series masih teringat dalam ingatan, terlebih bagi kamu kelahiran tahun 90-an. Bermain peran bersama Yuki Kato, Esa Sigit, dan Ranty Maria, Irshadi Bagas yang berperan sebagai Farel menjadi sorotan media. Bagaimana tidak, ia memiliki karakter lucu dan jahil. Kalau dilihat dari foto ini, kira-kira dia masih jahil nggak ya?

Lebih aktif di Twitter

Untuk mengetahui kabar seseorang memang paling asyik adalah stalking media sosialnya, terlebih Instagram  menyediakan berbagai informasi di dalamnya lewat foto dan video. Namun, tidak untuk cowok 24 tahun ini, ia lebih memilih aktif di twitter sebagai penyalur perasaan.

Bahkan, twitter @Irshadi sudah verified dibandingkan dengan Instagram miliknya. Ia sepertinya sangat mencintai negeri ini, dibuktikan dengan header twitternya bergambarkan bendera Indonesia dengan quotest “Kerja Kita Prestasi Bangsa.” Wih!

Bergelar sarjana

Irshadi Bagas
Sumber: Instagram/@Irshadi.bagasputro

Farel yang jahil ini ternyata sudah bergelar sarjana lho. Sewaktu kuliah, ia aktif mengikuti berbagai kegiatan kemahasiswaan. Ia juga berpartisipasi dalam acara Nangor OOTD challenge dan meminta warganet untuk mendukungnya.

Seperti diketahui, ia telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Padjajaran jurusan Ilmu Komunikasi. Ia juga membagikan momen wisudanya di instagram @irshadi.bagasputro. 

Wajahnya yang nggak familar itu membuatnya mendapat banyak hadiah di hari wisudanya. Mengabadikan momen bersama keluarga dan sahabat di hari wisuda, Irshadi terlihat sangat bangga dengan gelar barunya. Congrats Farel!

Memiliki banyak teman

Irshadi Bagas
Sumber: Instagram/@Irshadi.bagasputro

“Teman yang dibutuhkan adalah teman dalam perbuatan. Terima kasih sobat” tulis caption Irshadi dalam instagramnya. 

Irshadi lebih senang membagi momen kebersamaan dengan teman-temannya. Instagramnya memang dipenuhi dengan foto bersama teman-teman. Baik sedang bermain, merayakan ulang tahun, momen wisuda, dan lain-lain. Tak heran, kalau foto dirinya dapat dihitung jari dalam akun instagram. 

Seorang UX Designer​

Irshadi Bagas
Sumber: Instagram/@Irshadi.bagasputro

Warganet mengharapkan kehadirannya dalam layar kaca, namun sepertinya ia lebih menyukai pengalaman baru untuk mengembangkan kemampuan. Industri hiburan tidak menarik perhatian pemeran Banyu Biru ini. Irshadi lebih tertarik untuk terjun dalam dunia IT yang sedang hits akhir-akhir ini. Diketahui ia telah menjadi seorang User Experience Designer (UX Designer). Sukses terus Irshadi Bagas!