X

IntipSeleb – Irshadi Bagas adalah seorang aktor cilik yang muncul di era 2000-an yang kini menghilang dari dunia hiburan. Mulai meniti karier lewat sinetron bertajuk Mengejar Matahari pada tahun 2004, nama Irshadi Bagas mulai dikenal publik dengan sebutan Farel saat bermain di Heart Series pada tahun 2007 bersama Yuki Kato dan Ranty Maria. 

Tahun 2004 hingga 2010 adalah tahun kejayaan bagi Farel, ia telah membintangi beberapa sinetron dan film pada tahun tersebut. Setelah bermain peran dalam sinetron berjudul Arti Sahabat pada tahun 2010, namanya mulai menghilang dari industri hiburan. Apakah Irshadi nggak laku ya? Namun, sepertinya ia lebih memilih untuk fokus pada pendidikan. 

Kolom komentar instagramnya dipenuhi oleh kata rindu dengan keberadaan dirinya di layar kaca. Sudah menghilang sembilan tahun lamanya dari perfilman Indonesia, apa kabar Irshadi saat ini? Yang ngaku kangen sama Farel, yuk simak ulasan berikut.

Nostalgia Farel

Irshadi Bagas
Sumber: Instagram/@Irshadi.bagasputro

Bagi kamu yang dulu hari-harinya ditemani oleh wajah tampan ini pasti nggak asing lagi kan? Kita nostalgia dikit yuk. Berperan sebagai Farel membuat nama Irshadi Bagas tidak dikenali publik, warganet lebih sering menyapanya dengan sapaan Farel. 

Saksikan Juga