img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Nikita Mirzani kini menjadi primadona oleh jajaran anggota Polisi. Mantan istri Dipo Latief  itu dikelilingi jajaran Brigade Mobil (Brimob) yang meminta selfie dengannya. Nikita Mirzani terlihat ramah dan melayani permintaan selfie dari sederet anggota Brimob.

Namun niat baik Nikita Mirzani justru menuai kecaman. Banyak netizen yang melihat Brimob tidak menjaga jarak sehingga melanggar protokol kesehatan pada pandemi COVID-19. Seperti apa detailnya? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: No Bra Day, Nikita Mirzani dan Dinar Candy Telanjang Mandi Bareng

Nikita Mirzani Selfie Bareng Brimob

Instagram
Foto : Instagram

Pada Selasa, 13 Oktober 2020 kemarin terjadi demo untuk menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja. Demi menjaga ketertiban, Kepolisian Indonesia (Polri) dan jajarannya menurunkan ribuan anggota untuk mengamankan demo agar berjalan tanpa anarkis. Tampaknya, Nikita Mirzani sempat turun ke jalan dan menghampiri Brimob yang kedapatan sedang menjaga demo.

Dengan memakai baju bernuansa hitam dan kacamata gaya, Nikita Mirzani terlihat asik bercengkrama dengan belasan anggota Brimob. Bahkan, ibu dari tiga anak itu sempat membuat video untuk menyemangati Brimob Indonesia. Pada video tersebut, Nikita Mirzani di posisikan di tengah sehingga ia dikelilingi jajaran anggota Brimob.

Topik Terkait