img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tata Janeeta menjadi perbincangan hangat setelah dikabarkan diam-diam menikahi kekasihnya, yang diduga Brotoseno. Dugaan ini seakan diperkuat setelah mantan rekan duet Maia Estianty itu kedapatan membagikan ucapan syukur melalui Instastory-nya @tatajaneetaofficial pada Selasa, 13 Oktober 2020 kemarin.

Ada kabar yang mengatakan jika Tata Janeeta sudah menikah dengan Brotoseno secara diam-diam sejak beberapa hari lalu. Selain Tata Janeeta, ternyata beberapa selebritis pernah dikabarkan menikah secara diam-diam juga loh. Siapa sajakah itu? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Kisah Asmara Tata Janeeta Hingga Dikabarkan Dinikahi Brotoseno

Umi Pipik

instagram/_ummi_pipik_
Foto : instagram/_ummi_pipik_

Ibunda dari Abidzar Al Ghifari yakni Umi Pipik sempat dikabarkan telah menikah lagi. Kabarnya Umi Pipik menikah secara siri diam-diam dengan Sunu, mantan vokalis Matta Band yang kini sudah berhijrah. Kabar pernikahan antara Umi Pipik dan Sunu ini santer dibicarakan sejak 2017 lalu.

Umi Pipik pun membantah kabar tersebut dan mengatakan tidak ada pernikahan siri tersebut. Hal itu juga dibenarkan oleh Abidzar. Kekasih Nadia Raisya itu mengungkapkan jika mungkin Umi Pipik belum bertemu jodohnya hingga ketakutannya memiliki ayah baru.

Topik Terkait