img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Indadari atau mantan istri Lucky Hakim bisa bernapas lega setelah menemukan santet yang dikirimkan kepadanya. Suami Indadari, Andre Saddam menceritakan penemuan santet seperti bentuk mayat bayi di halaman rumahnya. Langsung saja, penemuan santet itu menggemparkan mantan istri Caisar YKS. Pasalnya Indadari telah disihir selama 3 tahun lamanya.

Walau telah disantet, Indadari masih berlapang dada dan sudah memaafkan sang pengirim santet. Lantas seperti apa penemuan santet yang telah menghantui Indadari selama 3 tahun? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga:Sosok Indadari, Mantan Istri Caisar Muntah Darah Karena Gangguan Jin

Temukan Santet Berupa Mayat Bayi

Instagram/kangandre_
Foto : Instagram/kangandre_

Suami Indadari, Andre Saddam kerap kali membagikan kondisi kesehatan istrinya. Seperti diketahui, Indadari seringkali sakit selama 3 tahun belakangan. Usut punya usut, mantan istri Caisar YKS itu bukan mengidap penyakit, justru karena pengaruh sihir atau santet. Setelah sekian lama menerima santet dari oknum tak bertanggung jawab, akhirnya Indadari menemukan titik terang.

Saat Indadari dirukiyah, jin yang menguasai tubuhnya memberikan bocoran letak santet. Bersama keluarga, Andre Saddam pun penasaran untuk mencari lokasi penanaman santet. Betul saja, ditemukan buhul atau sarana sihir yang menyakiti tubuh Indadari.

Topik Terkait