img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ibu Denny Sumargo, Meiske Sumargo blak-blakan menceritakan kisah pilunya yang tidak banyak diketahui publik. Mieske rupanya lahir dari keluarga kaya raya, tapi dia dibuang keluarganya sampai membuatnya harus menjual harta berharganya saat melahirkan Denny.

Hal ini juga terjadi lantaran suaminya tidak bertanggung jawab. Mieske menceritakan sang suami yang selama ini tidak pernah tersorot itu merupakan pensiunan tentara yang gemar melakukan judi hingga membuat hartanya terkuras. Bagaimana kisah hidup ibu Denny Sumargo? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: 6 Artis Ngaku Dihamili Mantan Pacar, Irene Agustine Beda Agama

Meiske Sumargo Dibuang Keluarga

Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Denny Sumargo baru-baru ini mempublikasikan obrolannya dengan sang ibu, Meiske Sumargo di kanal YouTube-nya, Curhat Bang Denny Sumargo.  Di awal obrolannya, Meiske mengungkap kalau dia berasal dari keluarga paling kaya di Sulawesi Tengah. 

Tapi sayang, kekayaan itu musnah saat Meiske memutuskan untuk menikah dengan ayah Denny Sumargo. Keputusan itu membuat keluarga Meiske Sumargo murka hingga membuatnya dibuang keluarga dan menjalani hidup serba sulit.

Topik Terkait