img_title
Foto : Instagram/@thebridestory

IntipSeleb – Nikita Willy resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Indra Priawan pada Jumat, 16 Oktober 2020. Akad pernikahan mengusung adat Minang itu dilangsungkan di kediaman rumah Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. 

Selain mahar pemberian Indra Priawan dengan nilai fantastis, suvenir pernikahan Nikita Willy juga tak kalah. Salah satu suvenir pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang menarik ialah bros bertahta mutiara. Lantas apa saja suvenir pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: 6 Fakta Pernikahan Nikita Willy-Indra Priawan, Gaun Mewah Tak Terpakai

Beri Bros Mutiara Sebagai Suvernir

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Setiap pernikahan pada umumnya memberikan suvernir atau kenang-kenangan kepada para tamu yang menghadiri hari bahagia si pengantin. Tak terkecuali pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasangan yang melangsungkan pernikahan pada Jumat, 12 Oktober 2020 ini juga memberikan cenderamata kepada jajaran tamu yang diundang.

Seperti mahar pernikahan Nikita Willy yang mewah, suvenirnya juga tidak kalah fantastis. Sahabat Nikita Willy dan Indra Priawan pun dengan sukarela membagikan apa saja yang menjadi suvenir pernikahan.

Topik Terkait