img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rayensyah Rassya Hidayah sakit saat syuting sinetron Dari Jendela SMP. Aktor yang diharapkan berjodoh dengan Aqeela Calista ini terbaring lemah di lokasi syuting sehingga dilarikan ke klinik.

Padatnya jadwal syuting membuat kondisi kesehatan para pemain menurun. Minggu lalu, Sandrinna Michelle pemeran Wulan juga dirawat di rumah sakit karena mengalami sakit lambung. Bagaimana kondisi Rassya? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Punya Kesamaan, Aqeela Calista dan Rayensyah Rassya Hidayah Cinlok?

Sakit

YouTube/SCTV
Foto : YouTube/SCTV

Rayensyah Rassya Hidayah terbaring lemah di lokasi syuting Dari Jendela SMP. Lawan main Rey Bong, Aqeela Calista dan Sandrinna Michelle ini membuat orangtuanya panik ketika duduk lemas dengan mata terpejam. Alhasil, ibundanya dengan sigap memberi minyak angin dan langsung dilarikan ke klinik meski hujan deras. Diketahui bahwa Rassya menderita penyakit tipes.

“Gejala tipes ringan. Mungkin dari faktor kecapekan sama mungkin makannya gak teratur. Jadi entar-entaran kalau disuruh makan tuh ‘Ah nanti aja nanggung’. Nah itu jadi seiring waktu mentok waktu yang seharusnya makan jadi mundur,” kata kerabat Rassya dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang diunggah pada Senin, 19 Oktober 2020.

Topik Terkait