img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Salmafina Sunan menanggapi komentar netizen yang menudingnya masih belum move on lantaran sang ayah, Sunan Kalijaga membagikan postingan diduga sindiran untuk mantan suaminya, Taqy Malik yang baru menikahi Serrel Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Salma terang-terangan mengatakan kalau dirinya pun tidak bisa memberi tahu ayahnya terkait sindiran tersebut. Bagaimana pengakuan Salmafina Sunan itu? Scroll artikel di bawah ini!

Baca juga: Taqy Malik Menikah, Sunan Kalijaga Sindir Hafiz Quran Gak Ada Akhlak

Sikap Ayah Salmafina Disindir

Instagram
Foto : Instagram

Pernikahan Taqy Malik dengan Sherel Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020, membuat nama keluarga Salmafina Sunan ikut menjadi sorotan. Seperti diketahui, Taqy pernah menikah dengan Salmafina pada 2017 lalu. Tapi rumah tangga mereka hanya bertahan beberapa bulan sebelum akhirnya keduanya resmi bercerai pada 2018 lalu.

Perpisahan tersebut membuat Salmafina Sunan dan keluarganya terpukul. Hal ini akhirnya membuat keluarga mereka tidak lagi saling berkomunikasi. Salma bahkan terang-terangan mengaku muak pada netizen yang terus mengingatkannya atau menghubungkannya dengan Taqy Malik.

Topik Terkait