img_title
Foto :

IntipSeleb – Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan suaminya Jeje Govinda memang sudah dikaruniai dua buah hati sekaligus. Ya, Syahnaz dan Jeje dikaruniai bayi kembar sepasang, laki-laki dan perempuan.

Adalah Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Si kembar lahir pada awal tahun 2020 lalu, dan tepat di bulan Oktober ini, mereka sudah menginjak usia 9 bulan.

Meski baru menginjak usia 9 bulan, namun kelakuan lucu dan menggemaskan si kembar Zayn dan Zun tidak bisa dilewatkan begitu saja. Pasalnya momen-momen amazing Zayn dan Zun sering diunggah Syahnaz melalui akun instagramnya @syahnazs. Seperti apa momen-momen amazing Syahnaz bersama dua buah hatinya ini? Lihat, yuk!

“Zun, kok peci ku diambil?”

Sepertinya jika Zayn sudah bisa bicara, dia akan bilang seperti itu ke Zun. Karena dengan polosnya, Zun berusaha melepas peci yang sedang dikenakan oleh Zayn di kepalanya. Sontak, Zayn pun langsung melihat ke arah Zun yang terlihat seperti orang penasaran dengan peci yang dikenakan Zun. Sungguh gemas, ya mereka!

Kecil-kecil sudah bisa pamer

Topik Terkait