img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Taqy Malik dan Serrel Thalib menikah pada Minggu, 18 Oktober 2020. Acara pernikahan yang digelar mewah itu dihadiri oleh selebgram Keanu Agl yang mengamuk karena kehilangan suvenir emas batangan.

Lewat unggahan Instagram, Keanu meminta kembali suvenir dengan nada sedikit mengamuk. Hal ini membuat Taqy tertawa dan bereaksi pada sahabatnya itu. Penasaran dengan penampakan suvenir pernikahan Taqy Malik dan Sherel Thalib? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Transformasi Istri Taqy Malik, Sherel Thalib Berubah Drastis

Suvenir Nikah

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Taqy Malik dan Sherel Thalib mengadakan pernikahan mewah di Sand Park Montigo Resort, Batam. Beberapa sahabatnya rela datang dari berbagai kota, salah satunya ialah selebgram Keanu Agl. Keanu beberapa kali mengunggah momen di Instagram Story yang menampilkan dia menikmati pesta dengan nuansa Arab. Namun yang paling menarik ketika selebgram 2,8 juta pengikut itu mengamuk karena tidak kebagian suvenir.

“Semalem kondangan suvenirnya emas batangan, gue gak tahu. Gue tinggal orang ngasih suvenir, gue tinggal. Siangnya baru di kasih tahu suvenirnya emas batangan. Gue minta sekarang udah habis. Enak aja ustaz Taqy, gue kondangan jauh loh ke Batam. Masa gak dapet suvenir?” kata Keanu dilansir IntipSeleb dari Instagram @keanuagl yang diunggah pada Senin, 19 Oktober 2020.

Topik Terkait