img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul baru-baru ini membantah isu mualaf sang anak. Ia menyatakan istri dari Stefan William itu memang suka mempelajari agama lain. Celine Evangelista memang terkenal menjunjung toleransi tinggi antar agama.

“Ya denger-denger sih (rumor Celine Evangelista mualaf). Tapi kalau Celine jadi mualaf enggak lah,” kata Vincentia Nurul dilansir IntipSeleb dari YouTube Beepdo pada Senin, 19 Oktober 2020.

Kilas balik, Celine Evangelista memiliki sejarah kurang baik dengan sang ibu. Mulai dari isu tidak akrab, tidak merestui dan absen di pernikahannya bersama Stefan William, hingga pernah menyatakan Celine Evangelista menikah sesama jenis. Lantas seperti apa pasang surut hubungan Celine Evangelista dengan ibunya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Celine Evangelista Disebut Mualaf, Ibunya Angkat Bicara

Menyebut Celine Evangelista Pernah Nikah Sesama Jenis

Instagram/@celine_evangelista
Foto : Instagram/@celine_evangelista

Vincentia Nurul sempat mengatakan jika Celine Evangelista pernah menikah sesama jenis pada tahun 2015 lalu. Vincentia mengklaim Celine kala itu menikahi seorang perempuan bernama Bacil di Las Vegas. Karena pengakuannya itu, Vincentia Nurul mengaku diblokir Celine Evangelista.

Topik Terkait