img_title
Foto : Sumber: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Nikita Mirzani tiba-tiba menyindir seorang perempuan pengguna hijab yang dianggap tidak menerapkan syariat Islam. Mantan istri Dipo Latief itu bahkan mengatakan pengguna hjab tersebut bersentuhan di luar batas dengan laki-laki yang bukan mahramnya.

Pada kesempatan berbeda, Nikita Mirzani juga menyinggung seorang pekerja seks komersial (PSK) yang mencari gara-gara dengan dirinya. Namun bukannya tersinggung, Nikita Mirzani malah terhibur. Seperti apa aksi Nikita Mirzani menyindir seorang perempuan berhijab? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Reaksi Gofar Hilman Saat Lihatnya Telanjang

Sindir Perempuan Berhijab

Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani tiba-tiba mengunggah Instastory yang berisi tentang sebuah sindirian. Sindiran itu dilayangkan kepada perempuan pengguna hijab yang identitasnya tak diungkap. Rupanya aktris sensional ini menyinggung sikap perempuan berhijab yang dirasa sudah kelewatan. Perempuan berhijab itu bahkan tak segan-segan bersentuhan dengan lawan jenis hingga dadanya menempel.

Coba kasih tau gue klo gue salah. Klo pake hijab itu katanya ga boleh bersentuhan sama yang bukan muhrimnya. Lah ini kok smp deket2 an gitu malah kena t*t* nya,” tulis Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Topik Terkait