img_title
Foto : Instagram/@arbaniyasiz

IntipSeleb – Syahra Larez dan Arbani Yasiz semakin mantap melabuhkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya kerap membahas hubungan yang serius dan bintang film Ranah 3 Warna ini semangat mengajak Syahra untuk menjadi istrinya.

Tak hanya itu, mereka rupanya dikenal sebagai pasangan yang bucin atau budak cinta. Dalam kesempatan terbaru, Syahra dan Bani membongkar gaya pacaran mereka. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Arbani Yasiz Bahas Nikah sama Syahra Larez, Ibunya Bilang Gini

Ngaku Bucin

YouTube
Foto : YouTube

Kisah cinta Syahra Larez dan Arbani Yasiz terlihat berjalan ke arah serius. Pasangan yang cinta lokasi lewat sinetron Gober ini sering menunjukkan momen romantis dan memberikan kejutan di hari spesial. Misalnya saja pada ulang tahun Bani pada 15 Oktober 2020 lalu yang dimana Syahra datang dengan teman-temannya memberikan kejutan sederhana namun berkesan. 

“Bani orangnya perhatian banget jadi sama-sama sih sebenernya aku pun juga gitu. Jadi perhatian ya kalau anak-anak sekarang bilang apa ya? Yaudah bucin kali ya,” kata Syahra dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube iSeleb dengan judul ‘Bucin’ Begini Gaya Pacaran Arbani Yasiz dan Syahra Larez yang diunggah pada Rabu, 20 Oktober 2020.

Topik Terkait