img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mark Sungkar ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar buka suara soal hubungannya dengan istri, Santi Asoka Mala. Pernikahan kedua yang digelar pada 2014 itu sukses membuat publik heboh sebab perbedaan usia 45 tahun.

Bahkan, Shireen ngamuk ketika tahu ayahnya menikahi Santi. Meski begitu, aktor Segi Tiga Emas ini berusaha menjelaskan kepada anak-anaknya atas pernikahan tersebut. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Niat Bagikan Masker Gratis, Shireen Sungkar Malah Kena Tipu

Nikah Beda 45 Tahun

YouTube/Orami Entertainment
Foto : YouTube/Orami Entertainment

Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala membuat Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar terkejut dengan hubungan mereka. Bagaimana tidak, Mark berniat menjalin hubungan serius meski perbedaan usia sangat jauh. Dalam kesempatan terbaru, aktor 72 tahun tersebut mengaku kepincut oleh Santi yang kala itu menjadi asisten dan sekretarisnya.

“Buka restoran di Puncak, nah dia yang pegang keuangan segala. Ternyata dari kemampuannya yang membuat saya tertarik. Cerdas dan jujur gitu ya. Kejujuran, kepolosannya dan kecerdasannya yang buat saya tertarik,” kata Mark dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Orami Entertainment dengan judul Beda 45 Tahun, Mark Sungkar Mendapat Protest Dari Anak Tentang Istri Barunya yang diunggah pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Topik Terkait