img_title
Foto : Instagram/sidelinelabel

IntipSeleb – Rizky Billar kini diduga menghadiahi Lesti Kejora sebuah boneka beruang berukuran besar warna merah. Pada awalnya, mantan kekasih Rizki DA itu mengunggah foto boneka tersebut dengan menyebutnya gemas. Tak berselang lama, Rizky Billar pun membelikannya dan segera mengirimkan beruang itu ke Lesti Kejora.

Melihat kegemasan pasangan yang didoakan berjodoh ini membuat penggemar makin baper. Namun tidak sedikit pula netizen yang menganggap Rizky Billar dan Lesti Kejora makin gencar settingan. Seperti apa kegemasan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang mendapatkan cibiran? Yuk simak artikelnya.

Baca Juga: Rizky Billar Didesak Halalkan Lesti Kejora, Fans Siap Biayai Nikah

Beri Hadiah Boneka Beruang Ukuran Besar

Instagram
Foto : Instagram

Aksi Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap membuat penggemar baper. Kini, Lesti Kejora kedapatan mengunggah foto sebuah boneka beruang berukuran besar dan berwarna merah. Melalui instastory-nya @lestykejora, pelantun Kejora itu mengisyaratkan ingin memiliki boneka tersebut. Tapi Lesti Kejora menyebut jika dirinya bukan memberikan kode.

Gemesshh. Jadi pengen akutuuu #bukankodekok,” tulis Lesti Kejora seraya mengunggah foto boneka dan selfie-nya yang sedang tersenyum dilansir IntipSeleb dari @lestykejora pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Topik Terkait