img_title
Foto : Instagram/@fanbase_abidzaralghifari

IntipSeleb – Abidzar Al Ghifari dan Nadia Raisya menghebohkan penggemar usai menyatakan pacaran. Pasalnya, anak almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori dan Umi Pipik itu jarang membahas soal wanita dan tiba-tiba mengunggah sosok Nadia pada Senin, 10 Agustus 2020 lalu.

Banyak pro dan kontra soal hubungan Abidzar karena ia anak tokoh agama. Publik mengomentari laman Instagramnya yang dikatakan tak mencerminkan anak ustaz.

Abidzar cari wanita yang soleha penampilan berhija banyak yang cantik, cerdas, tajir. Kan bisa jauhi yang bekas orang gitu,” kata warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @abidzar73 yang diunggah pada 23 September 2020.

Kenapa lu posting lagi ngerokok bro, kan lua anak ustaz katanya ya. Gak sopan aja diliatnya,” sahut yang lain.

Abidzar tak membalas komentar negatif tersebut dan mengungkapkan bahwa dia akan menjadi dirinya sendiri. Lantas, bagaimana gaya pacaran Abidzar dan Nadia? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Tanggapan Abidzar Al Ghifari Dihujat Pelukan sama Pacar

Di bulan Mei 2020 lalu, Abidzar Al Ghifari mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki kekasih. Namun, tiga bulan setelahnya ia mulai go public soal sosok kekasih yang diketahui bernama Nadia Raisya. Menurut kakak Adiba Khanza ini, foto tersebut menuai reaksi tak sedap sebab ia dikatakan memeluk Nadia.

Instagram/@nadiaraysa
Foto : Instagram/@nadiaraysa

Kedekatan mereka semakin ditampilkan usia Nadia ikut mengunggah potret kebersamaan. Meski hitam putih, pasangan ini tampil kompak dengan kaos pendek dan sneakers. Foto yang diunggah Nadia pada 21 Agustus 2020 ini dikomentari oleh putra Umi Pipik tersebut dengan emotikon hati.

Instagram/@nadiaraysa
Foto : Instagram/@nadiaraysa

Semakin berani, Abidzar mengunggah potretnya sedang merokok dan Nadia yang sedikit di blur. Pasangan muda ini saling membalas komentar yang membuat para penggemar semakin patah hati.

Instagram/@abidzar73
Foto : Instagram/@abidzar73

Pasangan ini juga telah memiliki fanbase penggemar yang selalu mendoakan mereka berjodoh. Bahkan, pria 19 tahun ini menyebut Nadia sebagai calon istrinya dan Umi Pipik telah bertemu dengan perempuan berlesung pipi ini.

Instagram/@fanbase_abidzaralghifari
Foto : Instagram/@fanbase_abidzaralghifari

Di bulan September, Nadia rupanya berulang tahun dan Abidzar memberikan kejutan kecil bagi sang kekasih. Aktor film Ada Cinta di SMA ini memberikan sepotong kue yang membuat Nadia tertawa lepas.

Instagram/nadiabistory
Foto : Instagram/nadiabistory

Main basah-basahan dengan pacar menjadi pengalaman yang menyenangkan. Begitu pula dengan mereka yang tampak bersantai di atas swan pool float. Nadia mengenakan busana serba panjang sedangkan Abidzar terlihat murung dengan jersey hijau. Lucu banget ya mereka!

Instagram/@floatjakarta
Foto : Instagram/@floatjakarta

Tak ketinggalan zaman, mereka juga beberapa kali membuat video TikTok sehingga penggemar gemas. Namun aktor sinetron Insya Allah Surga ini cuek denga kekasihnya yang berjoget mengikuti alunan lagu. Cocok gak?

Instagram/nadiabistory
Foto : Instagram/nadiabistory

Di unggahan terbaru Nadia pada Sabtu, 17 Oktober 2020, Umi Pipik mengomentari bahwa Nadia sangat cantik. Meski banyak yang mendoakan untuk segera menikah, Abidzar Al Ghifari dan Nadia Raisya belum terang-terangan membahas hubungan yang serius.

Instagram/nadiabistory
Foto : Instagram/nadiabistory

Baca Juga: Umi Pipik Sakit Tumor, Gini Harapannya Pada Abidzar Al Ghifari

Berita Terkait
Topik Terkait