img_title
Foto : Instagram/@fanbase_abidzaralghifari

IntipSeleb – Abidzar Al Ghifari dan Nadia Raisya menghebohkan penggemar usai menyatakan pacaran. Pasalnya, anak almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori dan Umi Pipik itu jarang membahas soal wanita dan tiba-tiba mengunggah sosok Nadia pada Senin, 10 Agustus 2020 lalu.

Banyak pro dan kontra soal hubungan Abidzar karena ia anak tokoh agama. Publik mengomentari laman Instagramnya yang dikatakan tak mencerminkan anak ustaz.

Abidzar cari wanita yang soleha penampilan berhija banyak yang cantik, cerdas, tajir. Kan bisa jauhi yang bekas orang gitu,” kata warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @abidzar73 yang diunggah pada 23 September 2020.

Kenapa lu posting lagi ngerokok bro, kan lua anak ustaz katanya ya. Gak sopan aja diliatnya,” sahut yang lain.

Abidzar tak membalas komentar negatif tersebut dan mengungkapkan bahwa dia akan menjadi dirinya sendiri. Lantas, bagaimana gaya pacaran Abidzar dan Nadia? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Tanggapan Abidzar Al Ghifari Dihujat Pelukan sama Pacar

Di bulan Mei 2020 lalu, Abidzar Al Ghifari mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki kekasih. Namun, tiga bulan setelahnya ia mulai go public soal sosok kekasih yang diketahui bernama Nadia Raisya. Menurut kakak Adiba Khanza ini, foto tersebut menuai reaksi tak sedap sebab ia dikatakan memeluk Nadia.

Topik Terkait