img_title
Foto : Instagram/@nadiaraysa

IntipSeleb – Abidzar Al Ghifari akhirnya bersuara soal sosok sang kekasih, Nadia Raisya. Diketahui bahwa di awal Agustus lalu, anak almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori dan Umi Pipik ini mengunggah foto mesra dengan Nadia ke laman Instagram.

Foto tersebut menuai beragam kritik karena ia dituduh memeluk sang kekasih dan tidak mencerminkan seperti anak ustaz. Dalam kesempatan terbaru, Abidzar pun bercerita mengenai foto itu dan kehidupannya. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sosok Nadia Raisya, Pacar Abidzar Al Ghifari Bakal Dinikahi Umur 19?

Bahas Pacar

YouTube/The Hermansyah A6
Foto : YouTube/The Hermansyah A6

Abidzar Al Ghifari selalu menjadi sorotan publik karena berbagai aksinya. Aktor 19 tahun itu sempat mendapatkan hujatan karena ia berpose dengan Nadia Raisya dan seolah memeluknya. Selain banyak penggemar yang patah hati, laman komentar dipenuhi oleh hujatan karena dinilai sikapnya tidak mencerminkan sosok anak ustaz. 

“Gak pelukan sebenarnya. Jadi gendong kucing, aku pegang kucingnya doang. Iya (Tapi dipikir pelukan). Meluknya gitu. (Berat ya jadi anak ustaz) padahal gitu doang. Kalau tanggapan sih yaudahlah ya karena yaudah gitu doang. Yang paling parah itu komen pernah ngomongnya gini ‘Ganteng sih tapi hatinya jelek’. Itu baru aku bales, iya (kayak tahu aja),” tutur Abidzar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Sabtu, 29 Agustus 2020.

Diketahui bahwa Nadia pernah berkunjung ke rumahnya dan diperkenalkan dengan Umi Pipik. Pria kelahiran Jakarta ini juga sempat menjadikan Nadia sebagai model untuk proyek terbaru. Ditanya soal keseriusan, Abidzar hanya berdoa yang terbaik agar hubungannya bisa awet lama.

“Sekarang mah ada (calon istri). Cuma kan gak tahu, kan rencana Allah gimana belum tahu,” lanjutnya.

Abidzar Sempat Ingin Putus Sekolah

Instagram/@_ummi_pipik_
Foto : Instagram/@_ummi_pipik_

Ashanty pun bertanya soal perasaan Abidzar ketika melihat Umi Pipik harus menjadi ibu sekaligus bapak. Bintang sinetron Insya Allah Surga itu mengaku bahwa dia kasihan dan berharap bisa meringankan beban ibundanya. Namun, pengakuan mengejutkan Abidzar yakni dia ingin berhenti sekolah agar bisa menjaga Umi Pipik.

“Kasihan sih. Makanya aku itu waktu SMA, aku gak mau kelarin SMA. Jadi kelas dua aku gak mau sekolah. Jadi tetep buat masuk ke entertainment, buat ngebantu doang,” terang Abidzar.

“Dia kelas dua SMA tuh udah gak mau sekolah waktu itu. Dia udah mau keluar. Sempat berdebat juga sama dia, karena dia ‘Gak bisa nanti homeschooling aja. Jadi bener-bener mau entertain, mau cari uang’. Ngapain cari uang? Biar Umi gak kemana-mana, katanya,” timpal Umi Pipik.

Abidzar Gak Mau Umi Pipik Nikah

Instagram/@_ummi_pipik_
Foto : Instagram/@_ummi_pipik_

Abidzar mengungkapkan bahwa ia tidak ingin Umi Pipik menikah lagi. Dia lebih baik menjadi tulang punggung keluarga daripada mendapatkan sosok ayah yang baru. Namun, Umi Pipik mengaku tak kesepian karena masih memiliki anak-anak.

“Enggak (mau Umi nikah lagi). Mau gimana ya? Belum ngebuka aja sebenernya bukan gak boleh. Belum ngebuka lowongan lah. Karena aku ngeliat adek-adek juga kan, maksudnya dengan figur bapak kan harus nyatu. Jadi kalau misalnya baru, kan takutnya nanti ada yang risih. Gak enak aja,” kata Abidzar Al Ghifari.

Baca Juga: Umi Pipik Bongkar Alasan Abidzar Al Ghifari Kecanduan Merokok

Berita Terkait
Topik Terkait