img_title
Foto : Instagram/@nadiaraysa

IntipSeleb – Abidzar Al Ghifari akhirnya bersuara soal sosok sang kekasih, Nadia Raisya. Diketahui bahwa di awal Agustus lalu, anak almarhum Ustaz Jefri Al Bukhori dan Umi Pipik ini mengunggah foto mesra dengan Nadia ke laman Instagram.

Foto tersebut menuai beragam kritik karena ia dituduh memeluk sang kekasih dan tidak mencerminkan seperti anak ustaz. Dalam kesempatan terbaru, Abidzar pun bercerita mengenai foto itu dan kehidupannya. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sosok Nadia Raisya, Pacar Abidzar Al Ghifari Bakal Dinikahi Umur 19?

Bahas Pacar

YouTube/The Hermansyah A6
Foto : YouTube/The Hermansyah A6

Abidzar Al Ghifari selalu menjadi sorotan publik karena berbagai aksinya. Aktor 19 tahun itu sempat mendapatkan hujatan karena ia berpose dengan Nadia Raisya dan seolah memeluknya. Selain banyak penggemar yang patah hati, laman komentar dipenuhi oleh hujatan karena dinilai sikapnya tidak mencerminkan sosok anak ustaz. 

“Gak pelukan sebenarnya. Jadi gendong kucing, aku pegang kucingnya doang. Iya (Tapi dipikir pelukan). Meluknya gitu. (Berat ya jadi anak ustaz) padahal gitu doang. Kalau tanggapan sih yaudahlah ya karena yaudah gitu doang. Yang paling parah itu komen pernah ngomongnya gini ‘Ganteng sih tapi hatinya jelek’. Itu baru aku bales, iya (kayak tahu aja),” tutur Abidzar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Sabtu, 29 Agustus 2020.

Topik Terkait