img_title
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Nikita Willy sudah kembali beraktivitas setelah tiga hari resmi dinikahi Indra Priawan. Diketahui, Nikita dan Indra melangsungkan akad nikah pada 16 Oktober 2020. Hanya mendapat libur dua hari, wanita yang disapa Niki sudah harus kembali menjalani syuting.

Indra Priawan sempat protes mengetahui istrinya sudah harus bekerja. Tapi dia memakluminya karena mengenal Nikita Willy sebagai sosok yang pekerja keras. Meski begitu, Indra memberikan syarat dengan meminta sang istri pulang sebelum jam 10 malam. Berikut pengakuan Indra Priawan.

Baca juga: Suvenir Pernikahan Nikita Willy-Indra Priawan, Ada Bros Mutiara Mewah

Nikita Willy Sudah Kembali Bekerja

Youtube/Nikita Willy Official
Foto : Youtube/Nikita Willy Official

Setelah satu bulan tidak melakukan kegiatan apapun, Nikita Willy sudah mulai melakukan kegiatannya seperti biasa. Hanya libur dua hari, Niki sudah kembali syuting. Sebelum berangkat syuting, aktris 26 tahun ini melakukan olahraga bersama dengan Indra Priawan.

"Hari ini kembali berkegiatan seperti dulu lagi. Jadi istirahatnya cukup dua hari, hari Sabtu dan Minggu. Hari Senin sudah selesai menjadi princess, kembali menjadi pekerja keras," kata Nikita Willy yang dikutip IntipSeleb dari YouTube Nikita Willy Official, Jumat, 23 Oktober 2020.

Topik Terkait