img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel resmi berpacaran. Bahkan, hubungan mereka juga sudah akrab dengan keluarga yang tak lain Anang Hermansyah, Ashanty hingga Aurel Hermansyah.

Baru-baru ini, keduanya menjawab keingintahuan warganet soal kehidupan percintaan mereka. Bahkan, Azriel sempat syok ketika ditanya soal menikahi anak pemilik hotel mewah di Bali itu. Penasaran sama reaksinya? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Agama Pacar Azriel Hermansyah Berbeda, Ashanty Beri Penjelasan

Azriel dan Sarah Bakal LDR

YouTube
Foto : YouTube

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sedang dilanda kasmaran usia beberapa waktu lalu resmi jadian. Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut diketahui akan menjalani hubungan Long Distance Relationship (LDR) atau jarak jauh bersama Sarah. Hal itu lantaran Azriel tinggal di Jakarta sedangkan Sarah di Bali. Dalam tayangan Instagram yang bertajuk QnA, pria 20 tahun itu membahas hubungan asmaranya.

“Udah siap belum kalau LDR? Kalau aku sih siap, kamu gimana?” kata Azriel sembari membacakan pertanyaan warganet dilansir IntipSeleb dari YouTube Yoshinta Aprilia dengan judul Azriel Hermansyah Siap LDR Jakarta-Bali sama Sarah yang diunggah pada Jumat, 23 Oktober 2020.

Topik Terkait