img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya telah meresmikan hubungannya. Mantan kekasih Syahra Larez ini mengunggah fotonya bersama Lesty Kejora dengan menuliskan caption ‘Hinata-ku’. Diketahui, Hinata merupakan karakter anime yang berstatus sebagai istri Naruto.

Langsung saja unggahan Rizky Billar itu menuai berbagai reaksi penggemar hingga sesama artis. Beberapa di antaranya bahkan secara terang-terangan menyebut Rizky Billar dan Lesti Kejora telah berani go public. Seperti apa unggahan Rizky Billar tentang hubungannya yang go public dengan Lesti Kejora? Yuk simak artikel selengkapnya.

Baca Juga: Lesti Kejora Mau Boneka, Rizky Billar Lakukan ini Dikira Settingan

Sebut Lesti Kejora Sebagai Hinata-ku

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora makin membuat penggemar gemas. Kini, pesinetron berusia 25 tahun itu kembali mengunggah foto manis bersama Lesti Kejora. Dalam foto tersebut, keduanya mengenakan baju senada berwarna merah muda. Tak hanya itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga berpose mesra.

Pada foto pertama, pelantun Kejora itu memegang pipi kiri Rizky Billar dengan tangan kirinya. Sementara itu, Rizky Billar memasang ekspresi kocak, ia juga terlihat menyendarkan kepala ke Lesti Kejora. Foto selanjutnya, Rizky Billar mencubit gemas kedua pipi mantan kekasih Rizki DA, sedangkan Lesti Kejora menopang dagu Rizky Billar.

Topik Terkait