img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – ​Rizky Billar blak-blakan bongkar kejanggalan sikap Lesti Kejora. Mantan kekasih Syahra Larez ini mengatakan jika cewek yang kini dekat dengannya itu suka mencium bau kentutnya. 

Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Rizky Billar pada Minggu, 25 Oktober 2020. Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora nampaknya sudah tak ada yang ditutup-tutupi lagi. Kini saling bongkar rahasia satu sama lain, lantas seperti apa kelanjutan hubungan mereka? simak artikel berikut ini.

Baca Juga: Rizky Billar-Lesti Kejora Jadi Naruto dan Hinata, Go Public?

Rizky Billar Bongkar Kebiasaan Aneh Lesti Kejora

youtube/rizky billar
Foto : youtube/rizky billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin lengket bak perangko. Keduanya bak dua sejoli yang tak bisa terpisahkan. Dalam kesempatan terbaru, Rizky Billar membongkar kebiasaan aneh Lesti Kejora. Momen itu terungkap ketika mereka membuat konten video berisikan permainan bongkar rahasia satu sama lain. 

Aktor sekaligus presenter ini mengatakan bahwa Lesti sangat menyukai bau kentutnya. Bahkan Billar menyebut jika cewek yang akrab disapa Dedek itu tidak marah saat dia membuang gas berbau busuk. Yang mana jika orang lain biasanya akan kesal, namun Lesti malah senang dan menghirup saat dia kentut. 

Topik Terkait