img_title
Foto : Instagram/@sabrindh

IntipSeleb – Renald Ramadhan membuat publik terkejut usai mengomentari salah satu unggahan Instagram Dianda Sabrina. Pasalnya, aktor Dari Jendela SMP itu terjerat kasus narkoba usai ditangkap pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Beberapa hari setelah penangkapannya, Dianda kerap mengunggah postingan galau yang diduga tertuju untuk Renald. Keduanya memang dekat sejak membintangi sinetron Cinta Suci di tahun 2018 lalu. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Renald Ramadhan Narkoba, Natalie Zenn dan Dianda Sabrina Unggah Ini

Renald Ramadhan Komentari Foto Dianda

Instagram
Foto : Instagram

Renald Ramadhan dan Dianda Sabrina berperan sebagai pasangan di sinetron Dari Jendela SMP. Namun sayang, keduanya harus berpisah usai Renald diamankan di sebuah hotel di kawasan Depok dengan barang bukti berupa tiga klip sabu-sabu. Baru-baru ini, pemeran Satria tersebut membuat publik terkejut karena mengomentari laman Instagram Dianda.

Dalam unggahan terbaru, perempuan 19 tahun itu membagikan potret sedang memanjat tebing di Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat. Banyak yang tak menyangka bahwa Dianda memiliki hobi yang ekstrem sehingga menimbulkan komentar dari kerabatnya.

Topik Terkait