img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kisah asmara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel tentu tak lepas dari peran orang tua. Ashanty dan Anang Hermansyah ikut buka suara soal hubungan sang anak yang dikatakan memiliki perbedaan agama.

Nama Sarah Menzel juga menjadi trending di Google pada Senin, 26 Oktober 2020. Hal itu lantaran cerita Azriel pada pelantun lagu Makin Aku Cinta tersebut soal hubungannya yang ingin berlanjut ke jenjang serius. Penasaran? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Beda Agama, Gini Reaksi Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Soal Nikah

Sosok Sarah di Mata Anang

YouTube
Foto : YouTube

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah menjadi pasangan yang menuai banyak perhatian belakangan ini. Bagaimana tidak, adik Aurel Hermansyah itu jarang terbuka soal sosok kekasih sehingga kehadiran Sarah membuat penggemar penasaran. Sudah kenal dekat dengan keluarga, Anang Hermansyah mengungkapkan sosok Sarah dimatanya.

“Kedekatannya harusnya lebih deket ya. Ya Sarah orangnya baik, sebetulnya tipe kamu banget ya cantik orangnya,” kata Anang dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube The Hermansyah A6 berjudul Tercengang!! Pertama Kali Azriel Mengungkapkan Isi Hatinya ke Pipi Anang yang diunggah pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Topik Terkait