img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Azriel Hermansyah kini sudah tak lagi sendiri. Adik dari Aurel Hermansyah ini sudah memiliki seorang kekasih bernama Sarah Menzel. Sarah Menzel merupakan gadis asal Bali blasteran Jerman. anak pemilik hotel berbintang lima di kawasan Bali.

Selain membuat gemas penggemar, hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel telah direstui oleh keluarga masing-masing. Walau berbeda agama, keduanya tidak mempedulikan cibiran dari netizen. Lantas siapakah sosok Sarah Menzel yang berhasil menaklukkan hati Azriel Hermansyah? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Biodata & Profil Vicy Melanie Lengkap Agama, Istri Kevin Aprilio

Berasal dari Keluarga Terpandang

instagram/herryaniluhgede
Foto : instagram/herryaniluhgede

Hubungan Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel pertama kali tercium publik pada awal Oktober 2020 lalu. Rupanya, Sarah Menzel merupakan anak dari pemilik hotel bernama Menzel yang terletak di kawasan Ubud, Bali. Tidak berhenti sampai situ, Sarah Menzel merupakan perempuan blasteran loh.

Sarah Menzel memiliki ayah keturunan Jerman, sedangkan sang ibu asli Bali. Jika dipandang, Sarah Menzel memiliki wajah blasteran yang kental. Setelah ditelusuri, ibu Sarah Menzel bernama Luh Gede Herryani dengan akun Instagram @herryaniluhgede. Berdasarkan bio Instagramnya, ibu Sarah Menzer merupakan politikus sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng Bali.

Topik Terkait