img_title
Foto : Instagram/ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra naik pitam saat diminta netizen tak bertanggung jawab untuk mengugat cerai suaminya, Jerinx SID. Nora Alexandra mengatakan beberapa pihak berusaha menjatuhkan pernikahannya dengan drummer Superman Is Dead (SID) itu. Namun dengan tegas, mantan istri Aliff Alli ini menyatakan cinta mati dengan Jerinx SID.

Tetapi masih ada saja yang berusaha memisahkan mereka, bahkan ada netizen yang mengklaim Nora Alexandra terkena hipnotis dan santet Jerinx SID. Lantas seperti apa luapan emosi Nora Alexandra? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Nora Alexandra Kena Shadow Banned Karena Petisi Pembebasan Jerinx SID

Nora Alexandra Cinta Mati ke Jerinx SID

Instagram/ncdpapl
Foto : Instagram/ncdpapl

Nora Alexandra kembali menegaskan tidak akan berpisah atau bercerai dengan Jerinx SID. Melalui unggahan di Instagram, Nora Alexandra mengungkapkan ada beberapa pihak yang menyarankannya untuk berpisah. Namun perempuan berusia 25 tahun itu dengan tegas menolaknya karena Jerinx SID sosok karismatik yang membuatnya cinta mati.

Madam Vlaminora with suami Madam JRX, banyak biawak darat/sodaranya biawak si buaya menyarankan Madam menceraikan suami Madam yg Hot dan Sexy ini, mana bisa, Madam sudah cinta mati dengan JRX, suami Madam sexy cara berpikirnya, dan pastinya gagah perkasa, maka dari itu Madam pencemburu sebab Madam cinta mati,” tulisnya dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @ncdpapl pada Selasa, 27 Oktober 2020.

Topik Terkait