X

IntipSeleb – Bertemu dalam satu film yang sama bertajuk Dua Garis Biru tahun 2019, Angga Yunanda dan Zara JKT48 semakin dekat. Seperti diketahui, film garapan Gina S. Noer dan diproduksi oleh Starvision Plus ini sedang tayang di negeri Jiran, Malaysia. 

Setelah film tersebut tayang, Angga dan Zara sering mengunggah kebersamaan di media sosial masing-masing. Hari ini, 11 Oktober 2019 baru saja berlangsung jumpa pers di RBOJ Cafe tentang film Mariposa yang diadopsi dari Novel karya Luluk HF. Film ini dinaungi oleh dua rumah produksi yaitu Falcon Pictures dan Starvision dengan sutradara ternama Fajar Bustomi.

Novel fenomenal yang dibaca oleh hampir 100 juta orang ini menceritakan tentang kisah cinta yang tidak biasa. Sangat cocok ditonton oleh cewek-cewek yang suka duluan ke cowok. Bukan hanya bercerita tentang percintaan, film ini juga menceritakan kisah keluarga dan persahabatan yang akan dikemas dengan menarik.

"Inspirasinya dari semua teman-teman, apalagi cewek-cewek yang suka duluan ke cowok. Nah di sini cewek yang mengungkapkan perasaannya duluan ke cowok. Enggak hanya percintaan aja, keluarga dan persahabatan juga bakal dikemas wow banget," ujar Luluk senang dilansir dari Viva.co.id

Angga dan Zara kembali  beradu akting dalam film ini. Semakin dekat, yuk intip potret kedekatan Angga Yunanda dan Zara JKT48 berikut.

Walaupun potret tersebut blur, Angga dan Zara tampak serasi dengan outfit yang senada.

Saksikan Juga