img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok artis yang blak-blakan dan kerap memamerkan kekayaannya. Dalam program Brownis yang tayang hari ini, Rabu 28 Oktober 2020, ibu tiga orang itu bertemu dengan seleb TikTok, Denise Chariesta. Di pertemuan itu, Nikita sempat menindih tubuh Denise.

Sama seperti Nikita Mirzani, belakangan Denise Chariesta viral dan menjadi perbincangan karena konten kesombongannya. Ternyata saat keduanya bertemu, sempat terjadi adu mulut. Bahkan, sampai mengarah ke kontak fisik. Scroll terus untuk berita selengkapnya.

Baca Juga: Sambil Pamer Harta, Nikita Mirzani Sindir Seorang Artis TV

Nikita Mirzani Gemas Dengan Sikap Denise

Instagram/@brownis_ttv
Foto : Instagram/@brownis_ttv

Nikita Mirzani dan Denise Chariesta dipertemukan saat menjadi bintang tamu dalam program yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur. Perempuan yang akrab disapa Niki ini sempat gemas dengan sikap yang ditunjukkan Denise. Kala itu, terjadi obrolan perihal munculnya wajah Denise di laman Instagram Nikita Mirzani.

“Itu endorse, dibayar, kalo enggak dibayar mah males banget naro muka dia di feed Niki. Itu kan cuma dua minggu hapus,” jawab Nikita Mirzani dilihat IntipSeleb di akun YouTube Berita Suka-Suka, Rabu, 28 Oktober 2020.

Topik Terkait