img_title
Foto : Instagram/@awkarin

IntipSeleb – Menjadi seorang influencer memang banyak disoroti oleh publik. Salah satu selebgram Indonesia yang kini banyak diikuti oleh masyarakat karena gaya fashionnya itu kembali menjadi sorotan. Siapa lagi jika bukan Awkarin. Pemilik nama Karin Novilda itu kini telah membuat cuitan di akun Twitternya mengenai Wiranto, Menteri Politik, Hukum dan Kriminal (Menkopolhukam) yang sedang trending.

Banyak orang berbondong-bondong untuk mengomentari apa yang ditulis oleh perempuan berusia 21 tahun itu. Bukan hanya sekali Awkarin menyerukan pendapat dan aksinya untuk Indonesia. Sebelumnya ia juga membuat giveaway membagi-bagikan sebuah laptop mahal untuk orang-orang yang membersihkan sampah. Yuk intip kisah apalagi yang Awkarin bagikan!

Baca Juga: Awkarin Suruh Orang Bersihin Sampah, Dikasih Laptop Puluhan Juta

Komentar Soal Kasus Wiranto

Beberapa hari lalu, Menko Polhukam Wiranto telah diserang oleh seorang warga di Pandeglang. Kasus penyerangan tersebut menjadi trending topik hingga hari ini. Banyak masyarakat yang mengikuti dan mengomentari tentang video yang sudah beredar luas di media sosial. Begitu juga dengan perempuan cantik ini yang mengomentari kasus itu di Twitter.

Selebgram multitalent itu mengucapkan bela sungkawa atas kasus yang menimpa Wiranto. Namun, yang menarik di sini adalah Karin juga menyebutkan bahwa masyarakat harus mendesak kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh Wiranto. 

Topik Terkait