img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Raffi Ahmad rupanya memiliki kembaran. Dalam video TikTok yang diunggah akun @daniaawly_, terdapat seorang pria berprofesi sebagai tukang bakso ikan yang memiliki wajah dan struktur muka yang sangat mirip dengan suami Nagita Slavina itu. Di video itu, Dania mengatakan temannya membeli bakso ikan hanya untuk melihat wajah tampan sang tukang bakso.

Unggahan sosok tukang bakso ikan yang mirip Raffi Ahmad pun viral di media sosial. Hal ini juga tak luput dari perhatian Raffi Ahmad yang asli. Bahkan melalui timnya, Raffi Ahmad menggelar sayembara dengan meminta bantuan netizen untuk mencarikan tukang bakso ikan itu dengan diimingi hadiah. Lantas seperti apa rupa kembaran Raffi Ahmad? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Ramal Pasangan R-N Cerai, Raffi Ahmad Bereaksi

Tukang Bakso Ikan Kembaran Raffi Ahmad

TikTok/daniaawly_
Foto : TikTok/daniaawly_

Video TikTok oleh akun @daniaawly_ tiba-tiba menjadi perbincangan hangat. Rupanya video berdurasi 13 detik itu memperlihatkan salah satu wanita yang sedang membeli bakso ikan. Jika diteliti tidak ada yang aneh dari video itu. Namun rupanya sang tukang bakso ikan memiliki wajah yang mirip dengan Raffi Ahmad.

Tukang bakso ikan ini mengenakan kaos lengan pendek berwarna merah maroon. Ia sibuk mengemas bakso pesanan pelanggannya. Kembaran Raffi Ahmad ini juga sadar jika aksinya direkam, namun ia tidak terlalu menghiraukannya.

Topik Terkait