img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Raffi Ahmad dikejutkan oleh seseorang yang mirip dengannya dan tengah viral di TikTok. Bahkan, pria yang bernama Dimas Ramadhan ini telah bertandang ke rumah Nagita Slavina.

Dia menyadari bahwa ada kemiripan antara Dimas dan Raffi di masa muda. Seperti diketahui bahwa Dimas viral setelah pengguna TikTok ingin membeli bakso ikan dagangannya dan merekam wajah dari dekat. Lantas bagaimana reaksi keluarga Raffi Ahmad? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Raffi Ahmad Sayembara Cari Tukang Bakso 'Kembarannya', Siapkan Hadiah

Reaksi Dimas dan Nagita Slavina

YouTube/Beepdo
Foto : YouTube/Beepdo

Raffi Ahmad memiliki kembaran yang bernama Dimas Ramadhan. Keduanya memiliki struktur wajah yang mirip sehingga suami Nagita Slavina itu meminta Dimas untuk berkunjung ke rumahnya. Dalam kesempatan terbaru, Dimas mengatakan bahwa dia sebelumnya tidak tahu mirip dengan artis ternama

“Tadi baru ngeuh pas di acara itu Rumpi. Pas Raffi masih muda mirip banget. Sebelumnya belum pernah (lihat Raffi masih muda). Baru ngeuh tadi, serius,” kata Dimas dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Beepdo dengan judul Raffi Ahmad Undang Raffi Ahmad KW ke Rumah Andara, Bagaimana Komentar Nagita Slavina? pada Selasa, 3 November 2020.

Topik Terkait