img_title
Foto : Instagram/@aldi4bragi

IntipSeleb – Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kembali diterpa isu perceraian. Pasangan yang menikah pada tahun 2010 itu jarang terlihat bersama dan bahkan bintang sinetron Aku Hanya Ingin Dicintai absen dalam perayaan ulang tahun sang suami.

Banyak warganet yang penasaran dengan hubungan keduanya sehingga Ririn langsung buka suara. Bagaimana tanggapannya? Yuk simak artikel ini!

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Tanggapi Isu Cerai dari Aldi Bragi

Dikabarkan Diujung Perceraian

YouTube/SCTV
Foto : YouTube/SCTV

Ririn Dwi Ariyanti kembali diterpa kabar miring terkait rumah tangganya bersama Aldi Bragi. Di bulan Juli lalu Ririn membuat penggemar bingung karena menghilangkan foto di Instagram bersama sang suami. Perempuan 34 tahun itu akhirnya buka suara dan mengatakan tidak tahu soal foto yang hilang. Dia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Aldi baik-baik saja.

“Siapa yang hapus foto? Emang iya? Baru tahu aku, yang hapus foto siapa? Yang mana sih. Intinya baik-baik aja, aku malah baru denger ada yang hapus-hapus foto. Aku juga gak tahu sumbernya dari mana pokoknya baik-baik aja,” kata Ririn dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dengan judul Ririn Dwi Ariyanti Membantah Isu Retaknya Rumah Tangga yang diunggah pada Senin, 2 November 2020.

Topik Terkait