img_title
Foto : Instagram/@aldi4bragi

IntipSeleb – Rumah tangga artis Ririn Dwi Ariyanti tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, pemeran Cincin tersebut melenyapkan foto-foto kebersamaan dengan sang suami, Aldi Bragi. Dalam bio Instagram nya pun Ririn terlihat menghilangkan nama Aldi.

Publik pun bertanya-tanya masalah yang terjadi dalam rumah tangga pasangan yang menikah pada 2010 lalu tersebut. Padahal selama memasuki usia pernikahan satu dekade, hubungan Ririn dan Aldi jarang diterpa gosip kurang sedap. Sempat bungkam, Ririn Dwi Ariyanti akhrinya mengungkapkan bagaimana hubungan rumah tangganya dengan Aldi Bragi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Cut Syifa dan 6 Artis ini Sukses Mainkan Peran Ganda, Jadi Anak Kembar

Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan cerai

Instagram/@aldi4bragi
Foto : Instagram/@aldi4bragi

Rumah tangga artis cantik Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan retak. Kabar tersebut mulai terendus setelah wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini memilih untuk menghilangkan foto-foto kebersamaannya dengan Aldi di Instagram. Bahkan, nama Aldi Bragi sudah tak lagi terlihat di bio Instagram Ririn. Selain itu, saat Hari Raya Lebaran 2020, Ririn dan Aldi nampak berjauhan ketika berfoto. Senyum kaku pun terlihat di wajah pesinetron 34 tahun tersebut. 

Warganet menyayangkan kabar miring tersebut karena Ririn dan Aldi terlihat sangat serasi sebagai suami istri. Bahkan, Ririn menerima dengan baik status yang disandang Aldi yakni duda anak satu ketika menikah. Hubungan Ririn dengan putri sambungnya, Siti Adira Kinaya itu pun terlihat akrab. Kebahagiaan mereka semakin sempurna setelah dikaruniai tiga orang anak. 

Topik Terkait