img_title
Foto : Instagram/@awkarin

IntipSeleb – Aksi kemanusiaan yang dilakukan Awkarin belakangan ini mendapat sorotan luas dari masyarakat. Sebagai seorang Influencer, Awkarin sengaja menggunakan status dan kekayaannya untuk mempengaruhi anak muda berbuat kebaikan bagi Negara.

Aksi Awkarin ternyata menarik perhatian seorang politisi dari partai PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko. Cuitan aktivis yang pernah jadi burnonan pemerintah Orde Baru itu bikin panas Twitter pada Senin, 14 Oktober 2019.

Baca Juga: Awkarin VS Budiman Sudjatmiko Bikin Panas Twitter, Kenapa?

Awkarin nggak minat politik

Awkarin

Beberapa orang berspekulasi kalau Awkarin sedang berniat untuk menjadi calon legislatif di pemilihan berikutnya. Hal itu dibantah oleh cewek 21 tahun itu bahwa ia hanya ingin menjadi relawan, aktivis dan mempengaruhi orang lain untuk berbuat baik.

Nggak minat. Saya bantu rakyat dari bawah aja, dengan jadi relawan, aktivis, & menginfluence orang lain untuk berbuat baik. Gak perlu anggaran negara buat bantu orang, saya kerja buat masa depan saya, orang tua saya, & bantu orang yang membutuhkan. Sy nabung & sy sedekah. Sekian,” tulisnya.

Topik Terkait