X

IntipSeleb – Awkarin pernah dikenal sebagai seorang selebgram yang penuh kontroversi. Akhir-akhir ini, publik justru tersentuh atas apa yang telah diperbuat oleh cewek 21 tahun itu.

Bagaimana tidak, dahulu ia dikenal sebagai seorang yang penuh drama karena kisah cintanya. Kini, Awkarin menggunakan kemampuannya sebagai seorang influencer untuk menggerakan anak muda berbuat kebaikan dan membawa perubahan positif bagi Negara.

Baru-baru ini, ia rela memberikan sebuah Macbook seharga Rp30 juta untuk mereka yang berhasil memenuhi syarat. Tak sulit, Awkarin hanya meminta mereka untuk membersihkan lingkungan sekitar disertai foto before after yang diunggah dalam sosial media. Sebelumnya, ia turun langsung ke Kalimantan untuk membantu korban kabut asap, hingga harus melewati Sungai yang penuh buaya. Aksinya bersama tim tersebut dibanjiri puijan pada kolom komentar.

Baca Juga: Awkarin Suruh Orang Bersihin Sampah, Dikasih Laptop Puluhan Juta

Aksinya kali itu membuat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengadakan acara khusus untuk Awkarin. Namun sayang, sepertinya Awkarin tidak bisa menghadiri panggilan khusus dari Gubnernur Jawa Tengah tersebut. Melalui akun Twitter-nya, ia juga mendoakan Wiranto agar cepat sembuh untuk memperbaiki kesalahan-kesalahannya.

Baca Juga: Awkarin Desak Wiranto Perbaiki Kesalahannya

Saksikan Juga