img_title
Foto : Mbsnews.id

IntipSeleb – Ratu Felisha digugat cerai oleh suaminya, Ari Pujiyanto pada Senin, 2 November 2020. Kabar tak sedap ini dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah yang mengatakan bahwa Ari telah mengajukan permohonan talak.

Mendengar namanya ramai diperbincangkan, Ratu akhirnya buka suara dengan mengungkapkan kondisi rumah tangga yang dibina selama empat tahun tersebut. Lantas siapa sebenarnya Ari Pujiyanto? Yuk intip sosoknya!

Baca Juga: Jauh Dari Gosip Miring, Ratu Felisha Digugat Cerai Suami

Gugat Cerai Ratu Felisha

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Ratu Felisha dan Ari Pujiyanto berada diambang perceraian setelah menikah pada tahun 2016 lalu. Bintang film Midnight Show ini langsung jadi bahan perbincangan publik sebab rumah tangganya jauh dari kabar miring. Di laman Instagram, Ratu akhirnya mengungkapkan bahwa mereka berpisah secara baik-baik. Sidang pertama perceraian Ratu Felisha dan Ari Pujiyanto akan digelar pada 19 November 2020 mendatang.

“Kami berdua telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik, namun karena saya tidak akan datang di sidang pengadilan, maka saya yang minta kepada suami untu mengajukan gugatan di pengadilan Agama. Demikian klarifikasi saya atas berita kondisi rumah tangga kami,” tulis Ratu dilansir IntipSeleb dari Instagram @allaboutfelisha pada Rabu, 4 November 2020.

Topik Terkait