img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Setelah heboh sosok Dimas Ramadhan tukang bakso ikan kembaran Raffi Ahmad, kini giliran kembaran Nagita Slavina yang muncul. Kehadirannya pun membuat publik tercengang lantaran bukan hanya satu orang saja, melainkan tiga sosok perempuan sekaligus yang disebut-sebut mirip Nagita Slavina.

Dari mulai struktur wajah, tahi lalat, bahkan senyuman manis yang dimiliki Nagita Slavina benar-benar mirip dengan ketiga sosok perempuan ini. Penasaran seperti apa sosok kembaran Nagita Slavina? Yuk simak artikel berikut ini!

Baca Juga : Raffi Ahmad Sayembara Cari Tukang Bakso 'Kembarannya', Siapkan Hadiah

Viral Kembaran Nagita Slavina Berhijab

tiktok/10nisayolanda
Foto : tiktok/10nisayolanda

Jagat media sosial kembali digemparkan dengan beredarnya video akun TikTok bernama @10nisayolanda memperlihatkan perempuan berhijab mirip dengan Nagita Slavina. Terlihat struktur wajah dan senyuman perempuan itu sangat mirip dengan artis yang akrab disapa Gigi tersebut. Ditambah tahi lalat di dekat bibirnya semakin menambah kemiripan dengan Gigi. Potret mereka pun disandingkan ketika sama-sama berhijab.

Lebih lanjut, pemilik akun itu mengatakan bahwa perempuan berhijab mirip Nagita Slavina itu ditemui ketika mereka berada di Kampung Inggris, Kediri, Jawa Timur. Namun sayang, mereka tak saling berteman di Instagram sehingga tidak diketahui keberadaannya sekarang. Video itu menjadi viral di media sosial bahkan telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali.

Topik Terkait