img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Alyssa Spischak tengah ramai diperbincangkan karena gaya pacaran dengan pria bulenya yang dinilai terlalu mesra. Anak sambung Ustaz Derry Sulaimain dari istrinya, Antika Jodha ini juga sempat membuat heboh karena merubah drastis penampilannya. Sebelumnya, Alyssa menutup rapat tubuhnya dengan hijab dan sempat menjajal kemampuannya sebagai penyanyi.

Tapi kini, Alyssa Spischak justru kental dengan image seksi. Di Instagramnya, dia berani memamerkan foto-fotonya dengan pakaian terbuka. Bahkan, Alyssa tidak ragu memamerkan kemesraan dengan kekasihnya sambil meremas bokong atau menciumnya.

Sebelumnya, Alyssa Spischak pernah menjadi pemberitaan karena memutuskan kabur dari rumah. Hal ini membuat keluarganya panik. Saat ditemukan di Bali, Alyssa mengaku pergi karena ingin bebas dan mandiri. Berikut sosok Alyssa Spischak yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Potret Hot Alyssa Spischak, Anak Ustaz Derry Sulaiman Kini Lepas Hijab

Alyssa Kabur dari Rumah

YouTube/ Derry Sulaiman dan Sahabat
Foto : YouTube/ Derry Sulaiman dan Sahabat

Pada Januari 2018 lalu, Alyssa Spischak pernah heboh menjadi pemberitaan karena pergi dari rumah. Ustaz Derry dan keluarganya panik dan sibuk mencarinya karena putrinya dua minggu tidak kembali ke rumah. 

Topik Terkait