img_title
Foto : Jpnn

IntipSeleb – Usai dikabarkan menikah siri dengan pedangdut Wika Salim, kini agama Hotman Paris menjadi sorotan publik. Mengingat menikah siri hanya ada di ajaran agama Islam. Diketahui, Wika sendiri merupakan seorang muslim. Sontak publik pun bertanya-tanya soal keyakinan Hotman Paris. 

Sebelumnya, pengacara kondang ini sempat mengungkapkan pandangannya soal agama Islam. Lantas apa sebenarnya agama Hotman Paris? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Hotman Paris dan Wika Salim Jawab Kabar Nikah Siri

Agama Dipertanyakan Usai Kabar Nikah Siri dengan Wika Salim 

instagram
Foto : instagram

Kabar mengejutkan datang dari pengacara kondang Hotman Paris. Pasalnya, tiba-tiba ia dikabarkan telah menikah siri dengan pedangdut Wika Salim. Kabar itu mencuat ketika mereka sama-sama pergi ke Pulau Dewata, Bali. Hotman pun membantah lewat unggahan terbaru di Instagaram miliknya pada Jumat, 6 November 2020. Ia mengaku bahwa kedatangannya ke Bali karena pekerjaan bukan menikah siri seperti yang diberitakan.

"Ampun deh siapa yg sebarkan berita bohong ini?? Hotman ke bali kerja ngurus puluhan villa hotman dan awasin projec bar dan endorse klien!,” tulis Hotman Paris dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @hotmanparisofficial yang diunggah pada Jumat, 6 November 2020.

Topik Terkait