img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – ​Raffi Ahmad mengajak Dimas Ramadhan, pria yang dijuluki kembarannya itu untuk berlibur bersama ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Dalam momen liburan itu, tak disangka kembaran suami Nagita Slavina ini naksir seseorang yang turut serta dalam rombongan tersebut. 

Ya, sosok perempuan yang dimaksud adalah Marsha. Mengetahui hal itu, Raffi Ahmad pun langsung menjodohkan Dimas dengan penyanyi cantik tersebut. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : 3 Cewek Kembaran Nagita Slavina Viral di TikTok

Raffi Ahmad Jadi Mak Comblang Dimas Ramadhan

instagram
Foto : instagram

Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad kini tengah menikmati liburan bersama keluarga dan juga para rekan artis lain, dari mulai Luna Maya, Gisella Anastasia hingga Denny Cagur. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini juga mengajak pria yang disebut-sebut kembarannya, Dimas Ramadhan.

Dalam kesempatan itu, ternyata Dimas tertarik dengan perempuan bernama Marsha. Sontak, Raffi langsung meminta Dimas untuk berkenalan secara langsung dengan penyanyi muda tersebut. Artis asal Bandung ini menghampiri Marsha yang kala itu tengah duduk di meja makan dan dibagikan di akun Instagram miliknya pada Minggu, 8 November 2020.

Topik Terkait