img_title
Foto : Cinema21

IntipSeleb – Gatot Brajamusti meninggal dunia pada Minggu sore, 8 November 2020 di Rumah Sakit Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur lantaran penyakit komplikasi yang dideritanya. Tentu kabar ini menyisakan duka mendalam. Apalagi mantan guru spiritual Reza Artamevia ini menghembuskan napas terakhir ketika masih menjalani hukuman di penjara. 

Semasa hidup, Gatot Brajamusti pernah menjadi ketua PARFI alias Persatuan Artis Film Indonesia. Selain itu, ia juga dikenal sebagai guru spritual yang memiliki padepokan di Sukabumi, Jawa Barat. Kini pria yang akrab disapa Aa Gatot itu telah dipanggil sang Maha Kuasa untuk selama-lamanya. Berikut fakta-fakta kematian Gatot Brajamusti.

Baca Juga : Reza Artamevia Direhabilitasi, Gini Sikap Aaliyah Massaid

Gatot Brajamustika Meninggal Bukan COVID-19

jpnn
Foto : jpnn

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, aktor sekaligus penyanyi Gatot Brajamusti meninggal dunia pada Minggu, 8 November 2020 pukul 16.11 WIB di usianya yang ke 58 tahun. Kabar ini pun dibenarkan oleh sahabat Gatot, Evry Joe. 

"Iya betul (Gatot Brajamusti meninggal) jam 4-an tadi beliau meninggal di RS Pengayoman samping penjara Cipinang ya,” kata Evry dilansir IntipSeleb dari VIVA pada Minggu, 8 November 2020. 

Topik Terkait