X

IntipSeleb – Masyarakat seluruh dunia sedang dibuat geger oleh peluncuran terbaru iPhone 11 karena harganya yang bikin kanker alias kantong kering. Nino Kuya, salah satu YouTuber Indonesia memiliki ide kreatif soal iPhone 11 dengan menyamar sebagai gelandangan untuk membeli handphone hits tersebut.

Dengan berpakaian kaus oblong lusuh lengkap dengan topi hitamnya, Nino membuat konten dengan prank kepada penjual handphone di konter-konter. Video berjudul Nyamar Jadi Gembel Beli I Phone 11, 60 Juta Cash!!! ini berhasil menjadi trending No. 1 di Indonesia. Nino mengunggah video tersebut pada 11 Oktober 2019 dan sudah diputar sebanyak 13 juta kali. Wow!

Dalam video tersebut, Nino tidak diterima bahkan tidak digubris sama sekali oleh beberapa penjual di konter hp di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Waduh! Nggak tahu saja kalau Nino lagi nge-prankNamun, akhirnya ia berhasil menjaili penjual handphone bernama Dwi setelah ditolak oleh dua konter hp. Lalu, siapakah sosok Nino Kuya yang berhasil membuat konten hingga trending No. 1? Simak ulasan berikut.

Anak Uya Kuya​

Nino Kuya
Sumber: Instagram/@nino_kuya

Saksikan Juga