img_title
Foto : YouTube/Front TV

IntipSeleb – Habib Rizieq Shihab tiba di Tanah Air pada hari Selasa, 10 November 2020 setelah tiga tahun berada di Arab Saudi. Kepulangan Ketua Front Pembela Islam (FPI) ini rupanya dalam rangka pernikahan anak perempuannya, Syarifah Najwa Shihab.

Putri keempat Habib Rizieq Shihab ini dipersunting oleh seorang laki-laki bernama Irfan Al Idrus. Prosesi akad nikah telah digelar pada Sabtu, 14 November 2020 malam. Berikut 5 fakta akad nikah Najwa Shihab dan Irfan Al Idrus yang telah dirangkum IntipSeleb. Selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Foto dan Profil Najwa Shihab, Anak Habib Rizieq Segera Dinikahkan

Lokasi Akad Nikah

YouTube/Front TV
Foto : YouTube/Front TV

Akad nikah Syarifah Najwa Shihab dan Irfan Al Idrus dilaksanakan di Markas Besar FPI, kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu 14 November 2020. Momen bahagia ini digelar bersamaan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Maka dari itu, diperkirakan jumlah yang hadir mencapai 10 ribu orang. Dalam siaran di kanal YouTube Front TV memang terlihat ada ribuan orang yang datang dalam acara ini. Walau menggunakan masker, nampaknya jaga jarak tidak terlalu diperhatikan.

Topik Terkait